Sabtu, Juli 09, 2011

MIDI UPDATE 2011 (Bonus Paket Spektakuler)

7-icons
1001Cara-AdaBand
Abatasa - wali
Abg Tua
Ada Band - Kencan Rahasia
Ada Bayangmu- melinda
Adele-rolling_in_the_deep
Adele-someone_like_you
Afgan - Dia Dia Dia
Afgan - Panah Asmara -
Akhirnya_GIGI
Aku bukan bang toyib - wali
Aku Bukan Mereka by Geisha -
Aku jatuh cinta - tompi
Aku Putus Cinta Lagi - She -
Aku Tak Berdaya by Indah Dewi Pertiwi -
Aku Terjatuh - ST 12 -
Aku yang tersakiti -judika
AkuBukanBangToyib-Wali
AkuTakBiasa-Syahrini
Alay - lolita
Alexandra stan - mr.saxobeat
Anang - Separuh Jiwaku Pergi
Andai Saja_Anima
Anima - Jangan Jauh Dariku
Anima - Jangan Tangisi Aku
Arjuna buaya
Armada - Aku Ingin Setia
Armada - Pemilik Hati
Asbak - Buka Semua
Asti Ananta - Satu Jam Saja
Astrid_merpati_putih
Aw Aw Aw - The Potters
Ay - bagindas
Ayang Ayangku - Mahadewi
Azza - Rhoma Irama
Baby - Justin B
Baim - Seperti Yang Ku Mau
Bila - The Titans
Bona-paputungan-andai-aku-gayus
Bruno_mars-the_lazy_song
Bujangan by Sonet Rock
Bukan Dia Tapi Aku_Judika
Bunga-bunga Cinta by Dude ft Asmiranda
Cahaya Hati - Boss
Chaiyya-chaiyya - Briptu norman
Cinta & Benci - Geisha
Cinta aku gila - T2
Cinta Bilang Begitu - Velvet
Cinta Cuma Satu - Nindi
Cinta itu buta - Armada
Cinta Jangan Kau Pergi_Vidi Aldiano
Cinta Jangan Pergi - kotak
Cinta Masih Bisa Tersenyum - Ada Band
Cinta Satu Malam-Melinda
Cinta Tlah Memilih - Rini Idol
Cinta yang hilang - wali
Cintailah Diriku - Derby Romeo
Dag dig dug
D'Duta - Hello
Di saat aku - dadali
Disaat Aku Mencintaimu - Dadali Band
D'luna Band - Didalam Hatinya
Doaku Untukmu Sayang - Wali
Dunia Pasti Berputar
Erie Susan - Muara Kasih Bunda
Erie Susan - Sabda Cinta
Erie Susan - Tak Bisa Menunggu
Everybody Knew - Citra Idol
Firman - Kehilangan
For The Rest Of My Life
Gadis genit - vidi
Gamma Band - Satu Atau Dua
GIGI_JalanKebenaran
GodBless - Bis Kota
Godbless - Musisi
Guest Band - Ta'kan
Hal terindah seventeen
Hamil Duluan -Tuty Wibowo
Hanyalah Cinta - Anggun
Hengky Supit - Bila engkau izinkan
HidupmuHidupku-Zigas
Hipnotis -idp
Ingin Menikah by BBB Girls
Jaga selalu hatimu seventen
Jago Selingkuh - D Star
Java Jive - Kau Yang Terindah
Jangan Ada Dusta - Angkasa Band
Just the way you are - Bruno Mars
Kahitna - Andai Dia Tahu
KarenaKuSanggup-AgnesMonica
Kau Yang Memilih Aku by Syahrini
Kepergianmu - Vierra
Kerja Lembur - Denis Arista
Kesepian - dygta
Kikan - Dalam Setiaku
Kikan - Mari Joget
Kotak - Selalu Cinta
Ku Ingin Kau Tau - Adrian
KuInginSetia-Armada
Kumenunggu - rossa
Kupinang kau dg bismillah
Kutetap-menanti-nikita
Love Setengah Mati-virgin
Luna Maya - Menuju SorgaMu
Luna Maya - Tak Bisa Bersamamu
Lyla - Detik Terakhir
Lyla - Percayakan
Maher Zain - Insya Allah
Thank_god_i_found_you Mariah Carey
Matta Band - Janjimu Busuk (Jambu)
Memeluk bulan - rossa
Nidji - Angel
No comment-tutiwibowo
Opick - Cinta Setulus Jiwa
Pintu Taubat by Zivilia
Rasty - Kangen
Rio - Wanita
Rollies - Dansa Yo Dansa
Rollies - Kemarau
Selalu Rindu by Ine Synthia
Seluas Samudra - Eren
Semakin - dmasiv
Semua Tentangmu
Senyum Dan Semangat by Smash
Serba Salah by Raisa
Seurieus - Bandung 18 Oktober
Shinobi - Tak Ada Yang Lain
Smash - I Heart You
Status hamba - wali
Steven & Coconut Treez - Lagu Santai
Tak Ada Ujungnya by Titi DJ
Tak Mau Di Madu by Teqla
Tak Setampan Romeo - Yovie Nuno
Tak-rela - merpati band
Tanpa Bintang by Anang ft Aurel
Taubatlah Syahrini
Tempat Terakhir - PADI
Terlalu - st12
Terlalu Lama - Vierra
Tersimpan by Glenn
Tetap mengerti - kerispatih
Tetaplah Dihatiku - Bunga Citra Lestari
Titi K & Andy Drive - Resah tanpamu
Tuty Wibowo - Hamil Duluan
Winda kutemukan penggantinya
Wali - Aku Cinta Allah
Wali-Yank
Wali - Tomat